• Terjemahkan

  • Every Day With Jesus

    November 2010
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Facebook saya

  • Tuhan Penyelamatku

    Sebab barangsiapa yang beseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan...
  • Top Clicks

  • WIN OUR AREA FOR JESUS!

  • BAPA TAHU BAHWA KAMU MEMERLUKANNYA

    Janganlah kamu khawatir … Bapamu yang di surga tahu bahwa kamu memerlukan semuanya itu (Matius 6:31,32)

    Kita dengan mudah menjadi panik ketika menghadapi masalah yang serius, misalnya kehilangan pekerjaan, anggota keluarga yang terkena kanker, anak yang suka melawan.

    Kita pun berdoa, dan menyibukkan diri. Kita mulai melakukan segala sesuatu yang kita anggap bisa membawa kita ke arah yang positif.
    Dan, kita cemas. Kita tahu bahwa itu hanya memboroskan waktu. Namun, banyak di antara kita terjebak dalam dilema ini. Kita tahu bahwa kita harus memercayai Allah, tetapi kita bertanya-tanya tentang apa yang kira-kira akan Dia lakukan.

    Inilah saatnya bagi kita untuk berpaling kepada firman-Nya, dan mengingat bahwa Dia berjalan bersama kita dan meminta kita menyerahkan segala kekhawatiran dan beban kita kepada-Nya. Kitab Suci menyatakan, “Serahkanlah segala kekhawatiranmu kepada-Nya, sebab Ia memelihara kamu” (1 Petrus 5:7), dan “Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus” (Filipi 4:19).
    Ketika pikiran Anda mencemaskan masa depan, ingatlah bahwa “Bapamu yang di surga tahu” (Matius 6:32) dan akan memberi Anda apa yang Anda butuhkan.

  • All for Love – Hillsongs United Song Lyrics

Khotbah Tentang Sorga (Yohanes 14:1-7)

Di suatu Minggu,Charles E.Fuller mengatakan kepada jemaat bahwa minggu depan ia akan berkhotbah tentang Sorga.Dalam minggu itu,ia menerima sepucuk surat dari seorang kakek yang sakit keras.berikut adalah cuplikan dari sebagian isi surat tersebut:
“Minggu ini engkau akan berkhotbah tentang Sorga.Aku sungguh merindukan ‘negeri’ itu,karena aku sudah memiliki hak atas sebidang tanah di sana selama lebih 55 tahun,aku tidak membelinya,tetapi ini diberikan kepadaku tanpa aku harus mengeluarkan uang,alias cuma-cuma.
seorang dermawan telah membelikan itu untukku melalui sebuah pengorbanan yang sangat besar.tanah tersebut tidak dapat dialihkan kepada siapa pun juga,kecuali aku.selama lebih dari setengah abad,aku telah mengirimkan’material’ ke sana agar Sang Arsitek terhebat dapat membangun sebuah rumah untukku.sebuah rumah yang tidak butuh perbaikan ,yang gentengnya tidak akan pernah bocor dan tidak akan menjadi tua.rayap tidak akan merusakkannya,api tidak dapat membakarnya dan rumah-rumah di sana pun bebas banjir.Tak perlu menguncinya,karena disana tidak akan ada penjahat yang masuk.sekarang rumah itu hampir selesai dan hampir tiba waktunya aku masuk dan tinggal dengan damai selamanya disana,tanpa ada ketakutan dan air mata.
Ada lembah dan bayang-bayang yang tinggi antara tempat aku tinggal di California,dengan tempat dimana aku akan pergi.aku tidak akan dapat menemukan rumahku disana tanpa melalui lembah kelam tersebut,tetapi aku tidak takut karena Yesus akan berjalan bersamaku dan aku memegang janji-NYA bahwa Ia akan selalu bersamaku dan tidak akan pernah meninggalkanku.sekalipun aku harus melalui lembah yang kelam,aku tidak akan kehilangan arah karena Yesus bersamaku.
Aku berharap dapat mendengar khotbahmu tentang sorga hari Minggu ini,tapi aku tidak bisa menjamin ataupun berjanji bahwa aku akan bisa mendengarnya.Masalahnya,tiketku ke Sorga tidak menyertakan tanggal keberangkatan atau tanggal kembali,serta tidak boleh membawa barang bagasi.
Ya,aku sudah siap untuk berangkat dan mungkin aku tidak dapat mendengarkan khotbahmu lagi minggu ini,tetapi percayalah bahwa suatu hari nanti kita akan bertemu disana.”
Inilah yang menjadi pengharapan kita sebagai orang yang percaya kepada Yesus,sekalipun di dunia ini kita seringkali berurai air mata,tinggal di rumah yang sangat sederhana atau malah ngontrak,tetapi di Sorga sana Yesus sedang mempersiapkan tempat tinggal yang indah bagi kita.Ia pasti melakukannya,karena itulah yang Ia janjikan ketika Ia akan naik ke Sorga.
mari kita tetap setia dan melakukan firmanNYA sampai Ia menjemput kita dan memberi tiket masuk kita ke Sorga.. GBUF ^_^ …

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 81 pengikut lainnya.

