• Every Day With Jesus

    Oktober 2015
    S S R K J S M
    « Sep   Nov »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Facebook saya

  • There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

  • Tuhan Penyelamatku

    Sebab barangsiapa yang beseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan...
  • Top Clicks

    • Tidak ada
  • WIN OUR AREA FOR JESUS!

  • BAPA TAHU BAHWA KAMU MEMERLUKANNYA

    Janganlah kamu khawatir … Bapamu yang di surga tahu bahwa kamu memerlukan semuanya itu (Matius 6:31,32)

    Kita dengan mudah menjadi panik ketika menghadapi masalah yang serius, misalnya kehilangan pekerjaan, anggota keluarga yang terkena kanker, anak yang suka melawan.

    Kita pun berdoa, dan menyibukkan diri. Kita mulai melakukan segala sesuatu yang kita anggap bisa membawa kita ke arah yang positif.
    Dan, kita cemas. Kita tahu bahwa itu hanya memboroskan waktu. Namun, banyak di antara kita terjebak dalam dilema ini. Kita tahu bahwa kita harus memercayai Allah, tetapi kita bertanya-tanya tentang apa yang kira-kira akan Dia lakukan.

    Inilah saatnya bagi kita untuk berpaling kepada firman-Nya, dan mengingat bahwa Dia berjalan bersama kita dan meminta kita menyerahkan segala kekhawatiran dan beban kita kepada-Nya. Kitab Suci menyatakan, “Serahkanlah segala kekhawatiranmu kepada-Nya, sebab Ia memelihara kamu” (1 Petrus 5:7), dan “Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus” (Filipi 4:19).
    Ketika pikiran Anda mencemaskan masa depan, ingatlah bahwa “Bapamu yang di surga tahu” (Matius 6:32) dan akan memberi Anda apa yang Anda butuhkan.

Tes DNA Bisa Ungkap Orientasi Seksual Seseorang?

Tes DNA Bisa Ungkap Orientasi Seksual Seseorang?Sebuah penelitian di Amerika Serikat menemukan bahwa sembilan bagian pada kode genetik manusia berhubungan dengan orientasi seks. Para ilmuwan mengungkapkan bahwa kelak orientasi seksual seseorang bisa terlihat dari tes Deoxyribo Nucleic Acid (DNA).

Studi ini melibatkan 47 pasangan kembar pria, di mana beberapa di antaranya memiliki orientasi seksual yang berbeda. Setelah DNA mereka di analisa, para ilmuwan menemukan terdapat perbedaan dalam susunan genetik berdasarkan orientasi seksual seorang pria.

Berdasarkan temuan ini, para ilmuwan mengklaim bahwa tes DNA bisa memperkirakan orientasi seksual seseorang dengan akurasi 70 persen. “Setahu kami, ini adalah contoh pertama model prediktif untuk orientasi seksual berbasis penanda molekuler,” terang salah seorang peneliti, Dr Tuck Ngun dari University of California di Los Angeles.

Menanggapi hal ini, sejumlah peneliti dari Inggris menyambut ‘dingin’ temuan tersebut. Pada pertemuan tahunan American Society of Human Genetics, di Baltimore, mereka mengungkapkan bahwa homoseksualitas terbentuk oleh multifaktor, termasuk di dalamnya pengalaman hidup.

“Mengklaim nilai prediktif sebesar 70 persen untuk hal-hal sekompleks homoseksualitas adalah sangat berani. Saya tunggu sambil tahan napas untuk telaah sejawat,” ujar Darren Griffin, seorang profesor genetika dari University of Kent, di Inggris.

Sumber : Detik/Jawaban.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: